Laman

Senin, 06 Desember 2010

MANCING MANIA di telaga pantai samas



Pantai Samas ini dikenal memiliki ombak yang besar dan terdapat delta-delta sungai dan danau air tawar yang membentuk telaga. Telaga-telaga tersebut digunakan untuk pengembangan perikanan, penyu, dan udang galah serta berbagai lokasi pemancingan.

Disebelah Barat terdapat Pantai Patehan dengan panorama yang indah Lokasi : di Desa Srigading, Kec. Sanden kurang lebih 24 Km dari yogyakarta ke arah Selatan. Atraksi/Event Wisata : Upacara Kirab Tumuruning Maheso Suro, Labuhan Sedekah Laut, Pentas Seni Budaya ( liburan dan lebaran ).

Di telaga telaga itulah surganya para pemancing mania.setiap hari dari pagi sampai sore sudah banyak yang memancing,apalagi hari libur. kami ( bolang bolang sanden ),setiap hari libur atau weekend selalu menyepatkan diri memacing sekaligus refreshing.tidak mengecewakan,ikan ikan yan terdapat di telaga ini antara lain ada , ikan pari ( tapi agak sulit dijumpai ) , udang galah , kepiting , ikan pethek , ikan terongan , bawal ( kalau musim ) , ikan bandeng , sidat , dan masih banyak lain nya.

Fasilitas Terminal. Tempat Parkir, MCK, Penginapan, Rumah Makan, SAR, Jaringan Listrik, Mushola dan Sarana Transportasi. dengan Tiket masuk :Rp. 1.100,- / pengunjung ( termasuk Asuransi Rp. 100,- Angkutan Umum : Rute jalur Bis ; : Yogyakarta ( Terminal Bis Umbulharjo ) - Pantai Samas Rp. 2.000,0/orang.

SELAMAT MENCOBA

2 komentar: