Laman

Minggu, 05 Juni 2011

Hunting 'kipeer' fish + tondo tondo fish

Karena cuti bersama 4 hari dari hari kamis (2 juni 2011) sampai minggu(5 juni 2011), haduh hari hari cuman di isi pengangguran..maka dari itu daripada gak ada acara saya melanjutkan berburu ikan.Selain itu ada temen yang memberi saran lo blog ku di isi lagi.Karena sudah 2 bulan ini saya gak buka blog lagi,huuft. Kali ini aku dan temen temen ku akan hunting ikan 'kipeer' di telaga samas,karena lagi musim nya. Berangkat hari sabtu jam 3 sore kami berangkat kesana. Sampai disana kail langsung saya pasang dengan umpan. Belum sampai menunggu 1 menit umpan langsung disambar,straik ikan 'keeper' pertama suksess kami angkat. Tak lama kemudian temen saya om parjo juga ikut ikutan straik..wow ikan 'kipeer' lagi. Tapi walaupun ikan selalu menyambar,mancing kali ini tidak begitu spesial,karena kami cuma berdua. Jadi kurang seru.Walaupun kami mendapatkan kurang lebih 20 ikan kipeer




KIPEER FISH

Mancing hari kedua (minggu 5 juni 2011),saya dan 11 teman saya...yuhui hunting kali ini sangat menggairahkan,karena ada persaingan dari saya dan teman teman saya,mantaaaabbb.Dengan umpan yang sama dan tempat yang sama yaitu di telaga samas,kipeer langsung kami angkat. Tapi kali ini selain ikan keeper kami juga mencari ikan tondo tondo. Ikan tondo tondo ini relatif berukuran kecil,tapi agak sulit mendapatkan nya. Saya sendiri tidak mendapatkan,tetapi saya mendapatkan ikan TERONGAN.Alhamdulillah ada temen saya yang dapat yaitu om UJANG dan IYOK..
TONDO TONDO FISH


TERONGAN FISH



PETHEK FISH

Ternyata selain 2 macam ikan yang kami buru,juga dapat ikan lainya,seperti ikan pethek,ikan boso,ikan wader ayu.Ada juga udang gala, tapi ukuran kecil.Om rifqi dan lilik yang mendapakannya.Sementara om budy dan om danang kali ini hanya menonton saja. Alias tidak dapat ikan.wkwkwkkwkwkwk. YAp,semoga bermanfaat dan dapat menjadi refreshing dan ide hiburan anada.Selamat mencoba dan 'SALAM DARI BOLANG'



Penulis : OM HABIB
Foto : OM HABIB & BUDI,PARJO

2 komentar:

  1. hahaha lucu crito mancing cetule,, wah nek mancing cetul maneh aku melu!! tapi cetul (cewek bantul)

    BalasHapus
  2. wah jan..sory kang kowe kae pas manceng pas angine gedhe..dadi iwak ke ra nggondol....

    BalasHapus