Laman

Rabu, 04 Juli 2012

MANCING MANIA : Menginap di telaga pantai depok

       Kali ini saya akan berbagi informasi tentang petualangan kami ( senin 2 juli jam 4 sore sampai selasa 3 juli jam 7 pagi ).Tapi kali ini saya gak ikut berburu ikan,karena paginya masuk kerja jadi saya cuma kebagian informasi petualangan teman teman saya. Pertama kali lihat hasilnya,lumayah mantab dah..ada 1 ikan yang membuat saya penasaran, yaitu ikan yang berbentuk panjang seperti sidat.tapi selama ini saya belum pernah melihat sidat dengan panjang badan ,corak , dan bentuk yang seperti ini ( Rio yang mendapatkannya ) karena kameranya kurang jelas hasilnya,jadi agak sulit memastikannya..apakah itu sidat air tawar atau sidat laut..lain kali tetep harus ikut.ini dia gallery_nya :
TIM expedisi : rio-lilik-parjo-rifqi


Lilik

 

Rio


 Parjo





 Menikmati hasil buruan

karena malam itu bulan hampir purnama,jadi angin gede jadi hasil mancing gak begitu banyak deh. Lain kali akan kami coba lagi hunting ikan pada malam hari sampai pagi hari.semoga saja besok lain waktu gak ZONK. Ayo mancing, NO strum, NO jala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar